13 Agu 2010

Inspirasi

     Inspirasi selalu datang kapan saja, dari mana saja, dan dari siapa saja. dan saat ini gue ingin bercerita tentang sebuah inspirasi mendadak yang gue dapatkan dari seseorang. dan sang pemberi inspirasi itu bernama Nonadita, gue kenal dia karena proses ketidaksengajaan. saat itu temen gue membuat tautan mengenai Nonadita lewat fb. karena di dorong rasa penasaran. akhirnya gue buka tautan itu. dan langsung melahap (membaca) semua isi dalam tautan itu. Nonadita adalah seorang blogger dari Bogor, dan pada bulan Juli 2010 dia di undang oleh US State Department. untuk mengikuti program belajar, mengenai New Media Journalism dan aplikasinya di Amerika. selesai membaca tautan itu, gue langsung berdecak kagum dan sekaligus bangga dengan dia.       bagaimana tidak, hanya karena suka menulis di blog akhirnya dia di undang ke Amrik alias Amerika.

     Eit-eit-eit...nanti dulu, Dia  mulai menulis di blog dari tahun 2004. dan itu suatu perjuangan yang panjang hingga akhirnya dia bisa menorehkan prestasi yang bisa dia dapat sekarang. kebetulan gue suka menulis, dan pengen banget jadi penulis tapi gue jarang mem-publish tulisan gue di blog. dan malah sempat jadi orang pemalas dalam menulis. dan karena baca blog Nonadita lah gue dapet inspirasi dan juga semangat untuk meneruskan hobi gue, yaitu menulis. 
     Oia, bagi sahabat, yang suka menulis atau hanya sebagai penikmat tulisan. tentu penasaran siapa sih nonadita itu. kalian bisa langsung klik aja http://nonadita.com/ semoga setelah baca karya dia, kalian bisa mendapatkan inspirasi seperti yang saya dapatkan. 
semangat

1 komentar:

  1. Wow thank you! I feel so honoured!
    Syukurlah kalau bisa memberi inspirasi utk hal yang positif. Mudah2an sih bisa bikin tambah semangat menulis ya :)

    Oh ya saya ke Amerika bukan hanya karena sy rajin ngeblog, tp juga karena sy skrng bekerja di bidang New Media :)

    BalasHapus

Setiap komentar yang disampaikan. adalah bentuk apresiasi yang sangat berarti bagi saya dari penikmat serba-serbi cerita di blog ini. salam blogger dan salam persahablogan