26 Sep 2010

Emosi & Logika

Ingin sekali aku marah padamu
hingga aku puas dan  lega
ingin sekali aku bilang padamu
"aku tak butuh kamu lagi"
bukan karena aku egois
bukan karena aku membenci kamu
     aku tak ingin mengingat  kenangan itu lagi
     sekarang aku sedang belajar
     untuk mengisi hati
     dengan keindahan yang baru
apakah aku terkesan egois?
jika aku perhatian padamu
berharap diperhatikan lagi olehmu
aku bingung padamu
kamu bilang sayang, tapi sikapmu dingin
     hari itu kamu bertanya"benar nih kita gak akan bersatu lagi"
     aku jawab"ya, karena itu jalan yang terbaik"
     semoga emosi dan logika ku tetap seimbang
     hingga aku tak menyimpan rasa benci padamu

1 komentar:

Setiap komentar yang disampaikan. adalah bentuk apresiasi yang sangat berarti bagi saya dari penikmat serba-serbi cerita di blog ini. salam blogger dan salam persahablogan