31 Okt 2010

'Dosa Itu'

Setelah aku melakukan 'dosa' itu
selalu, aku dihantui perasaan bersalah sangat
tubuh gemetar takut pada-Nya
namun,ketika aku melakukan 'dosa' itu
aku asyik, padahal hina dalam tatapan-Nya
rasa takut terhalang oleh hawa nafsu
Tuhan, sungguh aku malu untuk memohon pada-Mu 
terus-menerus 
aku selalu berjanji untuk mengikuti perintah-Mu
juga menjauhi laranganmu 
tapi nyatanya..........
aku membohongimu selalu
sekarang aku taubat
tapi besok, lusa, minggu depan
atau entah kapan
janji itu aku langgar kembali 
Tuhan, hamba yang hina ini  berserah diri
dari kealpaan diri, bujuk rayu syaitan, dan  hawa nafsu 


'Semoga aku bisa menjalani hidup ini dalam dalam keindahan Rahmat-Mu' 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Setiap komentar yang disampaikan. adalah bentuk apresiasi yang sangat berarti bagi saya dari penikmat serba-serbi cerita di blog ini. salam blogger dan salam persahablogan