28 Okt 2010

Orang Pertama (Ucapan Selamat)

     Pagi tadi, kira kira pukul 00:00 alias dua belas tepat. Nada sms di Handphone saya bunyi. Sejenak saya berpikir, mungkin ada orang iseng yang mengirim sms aneh. Karena di dorong rasa penasaran akhirnya saya buka sms yang ada di 'new inbox'. setelah saya buka ternyata sms itu dari N'chie Maulida (Moly), sahabat saya. dia mengirimkan sms ucapan selamat 'ulang tahun' pada saya. sungguh perasaan saya waktu itu terharu, dan senang. Karena dia rela meluangkan waktunya, menunggu sampai pukul dua belas teng, demi untuk mengucapkan 'ulang tahun' tepat waktu.. saya anggap ucapan 'ulang tahun' dari sahabat saya itu sebagai 'moment' yang indah.

'selamat ulang tahun A,, smoga apa yg aa inginkan di kabulkan o/ Allah.. semoga bisa jauh2 lebih baik dlm sgla hal.. Wish U all the best deh A..' begitulah kata-kata sms 'ultah' yang dia kirimkan untuk saya, dia menjadi orang pertama yang  mengucapkannya.

Thanks Moly, i do appreciate to you.... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Setiap komentar yang disampaikan. adalah bentuk apresiasi yang sangat berarti bagi saya dari penikmat serba-serbi cerita di blog ini. salam blogger dan salam persahablogan