5 Nov 2010

Episode Dalam Hidup


Episode Hidup Adalah Milik-Nya
     Episode mempunyai kekayaan, jalani dengan ahli sedekah. Episode tidak memiliki harta kekayaan, jagalah diri kita dengan terus bekerja sebaik-baiknya dan tidak meminta-minta belas kasih orang lain. Saat datang episode dipuji, kita berusaha sekuat tenaga agar senantiasa rendah hati. 
     Episode dihina, bersyukur karena itu mungkin pertolongan Allah agar kita mau mengevaluasi diri. Episode sehat, perbanyaklah ibadah. Episode sakit, tingkatkan kesabaran sebab bisa jadi itu adalah lahan penggugur dosa.
     Postingan ini, saya dapatkan secara copy-paste dari www.hidayatullah.com. yaitu situs berita online islami. sebenarnya copy-paste adalah hal yang coba saya hindari. tapi sekali-kali nggak apa-apalah melanggar janji terhadap diri sendiri :)
jujur, kata-kata diatas sangat besar sekali maknanya. meskipun penjelasannya singkat.
     Semoga kita bisa meraih manfaat dari pesan tertulis diatas. salam ukhuwah, zico. 

2 komentar:

  1. episode gagal ujian masuk bagian yg mna yak xp

    BalasHapus
  2. eposide gagal ujian berarti harus ditingkatkan lagi metode belajarnya. bukan hanya rajin, tapi juga belajarnya itu harus menggunakan cara yang berbeda dan khas. dan intinya berdoa dulu sebelum belajar "robbi jidni ilman warzukni fahman" biar apa yang dihapal jadi mudah di ingat... :)

    BalasHapus

Setiap komentar yang disampaikan. adalah bentuk apresiasi yang sangat berarti bagi saya dari penikmat serba-serbi cerita di blog ini. salam blogger dan salam persahablogan