12 Nov 2010

Teruntuk Adik'ku

kamu bilang, aku bukan orang yang gaul
ketika aku melarang'mu keluar malam-malam
tanpa didampingi'ku, atau di dampingi ayah dan ibu 
kamu marah padaku, ketika aku bersikap protektif
dan melarang-mu untuk pacaran 
ah....adik'ku
bukannya aku melarang'mu sayang
kamu masih perlu waktu untuk mengenal makna cinta hakiki

aku tak rela jika tangan lembutmu digandeng
oleh laki-laki yang belum halal bagimu
diam-diam aku mengecek FB'mu
kulihat ada fotomu yang sedang berdua dengan laki-laki
siapa dia adik'ku?
lalu kulihat lagi Profil FB'mu, disana ada kata-kata mesra
"sayang, aku kangen padamu" kata-kata itu terlihat jelas di wall 
dan ternyata...., seorang laki-laki yang mengirimkannya 
Astagfirullah, tak malukah kamu
ketika kata-kata mesra itu dibaca oleh banyak orang?
atau kamu bangga, 
dan berkata dalam hati "ini loh aku, seorang gadis yang sudah punya pacar,
dan aku enjoy dengan duniaku ini"

" Terinspirasi dari fenomena  yang terjadi sekarang ini.  saya melihat anak SMP kelas satu sudah pacaran, dan pegangan tangan dengan seseorang yang belum halal baginya. sepertinya itu sudah menjadi hal yang biasa bagi mereka"

1 komentar:

  1. Salam,

    Penipuan melalui jejaring sosial sedang marak, hati-hati.

    BalasHapus

Setiap komentar yang disampaikan. adalah bentuk apresiasi yang sangat berarti bagi saya dari penikmat serba-serbi cerita di blog ini. salam blogger dan salam persahablogan