9 Des 2010

Pembicaraan Sex (Hal yang tabu?)

An Inspiring Book
     Beberapa hari yang lalu saya membeli buku yang membahas tentang 'sex'. judul bukunya adalah 'How to Handle Masturbation' karya dari mas Ngadiyo. menurut saya, biasanya buku-buku yang membahas tentang 'sex', hanya diperuntukkan bagi orang dewasa. tapi buku tentang sex, yang saya beli ini lain dari biasanya. buku ini di tulis untuk kalangan remaja. dimana, masa-masa remaja adalah masa yang serba ingin tahu. termasuk penasaran terhadap sex. penjelasan dalam buku ini tidak kaku. pembaca, tidak akan merasa digurui ketika membacanya, malah seakan-akan kita diajak curhat ketika membacanya. ada banyak istilah yang dibahas, diantaranya apa itu onani? terus apa itu masturbasi? dan juga di jelaskan tips menghidari kebiasaan onani dan masturbasi. juga ada istilah three someswingerorgy party, de-el-el.

     Bagi saya penulis buku ini, mampu mendobrak tradisi 'ketabuan' dalam membahas tentang sex. karena biasanya penulis lain, yang menulis tentang sex, selalu menggunakan kata kiasan. atau dengan kata lain, terlalu banyak menggunakan istilah eufimisme (penghalusan kata) tapi mas Ngadiyo ini, mampu memaparkannya secara jujur dan terbuka. buku ini sangat tepat dimiliki oleh para remaja, di masa sekarang ini. masa dimana free sex sudah menjadi virus generasi muda. buku ini tidak hanya membahas sex secara ilmiah, tapi juga disertai dengan pemahaman secara agama. juga dijelaskan tentang hadist, ataupun Ayat Al Qur'an yang mengupas problematika dunia sex.
       Penasaran kan dengan buku tersebut? silahkan beli di toko buku terdekat :)


I dedicated this posting to Mas Ngadiyo, i got a knew knowledge by your book.
when will we chat again?

1 komentar:

  1. wow............awesome........
    I am so happy to be with your appreciation!

    BalasHapus

Setiap komentar yang disampaikan. adalah bentuk apresiasi yang sangat berarti bagi saya dari penikmat serba-serbi cerita di blog ini. salam blogger dan salam persahablogan