18 Jan 2011

Dua Ujian Dari-Mu



Tuhan, banyak kisah yang aku alami

dalam kehidupan yang penuh lika-liku ini
aku meyakini, kisah itu mampu mendewasakan sikapku
Tuhan, maafkan aku jika masih tak mampu
mengartikan makna tersirat dibalik kisah itu
kadang aku mencoba berlari
ketika ujian kesempitan dalam hidup datang menemuiku tiba-tiba
aku mencoba berlari dari fitrahku sebagai manusia

yang selalu di uji oleh-Mu
Tuhan, maafkan aku lagi, yang merasa senang
dan hampir melupakan-Mu
ketika Engkau menurunkan nikmat-nikmat-Mu padaku
padahal itu pun ujian-Mu yang tak terlihat kasat mata.
ya....masa sempit dan masa senang adalah ujian Dari-Mu




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Setiap komentar yang disampaikan. adalah bentuk apresiasi yang sangat berarti bagi saya dari penikmat serba-serbi cerita di blog ini. salam blogger dan salam persahablogan