29 Jan 2011

Pengalaman Gado-gado Yang Berkesan (Special Posting 4 Melly)

Mbak Ani, Melly
     Hari Minggu kemarin 23-01-2011, mungkin menjadi hari yang berkesan bagi teman saya, Melly. hari itu, dia memenangkan lomba menulis 'blogger for safety riding'. lomba ini di adakah oleh dblogger untuk memeriahkan acara di hari jadinya yang ke dua. sebelumnya, saya sama sekali belum kenal  Melly. dia blogger dari Bogor juga, tapi belum gabung dengan komunitas blogger bogor. awal ketemu dengan dia, yaitu di pemberhentian bis Damri Bogor. saat itu dia datang bersama sahabatnya, Ian. kami sama-sama menunggu Ibu Desi, yang sudah baik hati menyediakan mobil pribadinya sebagai tumpangan gratis. menuju Gandaria City, Jakarta. karena hari itu blogor mendapatkan undangan untuk datang di acara ultah dblogger yang ke dua. 
     Saat menunggu Ibu Desi, saya ngobrol banyak dengan Melly soal blog. kelihatannya Melly sangat antusias sekali dengan blog. itu bisa dilihat dari wawasan yang dia kuasai seputar blog. saat itu saya nanya ke dia, "Mel, apa kamu ikut lomba menulis 'blogger for safety riding'?" sambil tersenyum dia menjawab "iya aku ikut, dan alhamdulillah masuk 30 nominator lomba ngeblog dblogger." saat mendengar jawaban itu, saya turut senang dan berharap dia jadi juara. ketika dia bertanya balik, apakah saya ikut lomba itu apa nggak. saya jawab singkat "ikut, tapi nggak masuk nominasi."

     Sampai di Jakarta kira-kira pukul 1/2 dua belas. karena acara dimulai pukul satu teng. kawan-kawan dari Blogor berpisah terlebih dahulu. ada yang cari food court untuk makan, karena perut sedari pagi mungkin sudah bunyi keroncongan, ada yang hanya duduk santai melepas lelah, dan ada yang jalan-jalan memutari mal Gandaria City. MellyIan,  dan saya memilih untuk jalan-jalan mengitari Mall yang terletak dibilngan Jakarta Selatan Itu. ada pengalaman lucu yang kami alami saat itu, karena mungkin baru pertama kali datang ke Gandaria City, saat mengitari mall itu kami kesasar. dan mencari-cari arah menuju tempat  dblooger  2nd anniversay berlangsung syukur alhamdulillah akhirnya kami bisa menemukan arah menuju tempat itu setelah bertanya ke security. membutuhkan waktu setengah jam, menuju tempat yang akan kami tuju.
     Rangkaian acara dblogger 2nd anniversary, sudah masuk pertengahan acara. dan tibalah saatnya pengumuman pemenang lomba 'blogger for safety riding'. saat itu saya lihat Melly begitu tegang, mendengarkan nama-nama pemenang yang disebutkan. urutan nama pemenang di urutkan dari peringkat 10 sampai peringakat pertama alias juara utama. ketika pengumuman pemenang lomba, memasuki 5  teratas wajah melly semakin terlihat tegang. dan akhirnya nama di sebut, dia berada di urutan tiga. ketika dia mendengar namanya disebut, dia terlihat terkejut, namun bercampur dengan perasaan senang. itu tandanya, dia berhak membawa hadiah sebuah Smart Phone dan bingkisan dari sponsor. saya hampiri dia, dan mengucapkan selamat padanya. sungguh saya ikut bahagia ketika dia menjadi juara. secara tidak langsung, itu melecut semangat saya untuk terus berkarya dibidang tulis-menulis. kapan-kapan akan saya korek rahasia dia, hingga jadi pemenang di lomba itu. Congaratulation, Mellyana Margeraye. 
Melly, bersama pemenang yang lain

3 komentar:

  1. Budiman As'ady29 Januari 2011 20.58

    hebat kang temannya...
    *salam dari newbie

    BalasHapus
  2. Kumpul dg pedagang minyak wangi jadi harum, kumpul pedagang ikan jadi anyir, kumpul para juara insyaAllah akan ketularan jadi juara juga. ;-)

    BalasHapus
  3. Makasih zico, seneng bgt zico mau posting tentang kemenangan tempo hari. hehe
    seneng jg bisa berkenalan dengan zico.
    tp aku gak tegang loh, cuma deg2an aja...
    soalnya dah dapet bocoran dr panitia bakal menang...ahahaha ops :D
    ayoo kapan2 kita ngumpul lg, ngobrolin tentang blog :D

    BalasHapus

Setiap komentar yang disampaikan. adalah bentuk apresiasi yang sangat berarti bagi saya dari penikmat serba-serbi cerita di blog ini. salam blogger dan salam persahablogan