12 Jan 2011

Senyum-mu Terlihat Dalam Do'aku

malam ini aku ingat kamu, ayahku
ayah, tadi aku menangis sesaat
ketika bayang senyum'mu muncul dalam do'a
yang ku kirim untukmu 
ayah masih ingat dulu, aku pernah melukai perasaanmu
mungkin hatimu sakit
mendengar kata-kata lancang ku
saat itu aku melihat sekilas, matamu berkaca-kaca 
lalu, buru-buru engkau tersenyum padaku
ah.... aku malu padamu saat itu
tak kuasa aku mentapmu
ayah, aku bangga dengan sikap sahaja mu
ayah, malam ini aku ingin minta maaf 
karena jarang mendo'akanmu
setelah sekian lama aku tenggelam dalam ego'ku
yang hanya berdo'a untuk diri sendiri
semoga do'a dariku, bisa membuatmu tersenyum kembali 
disana............

2 komentar:

  1. Amiiiiiiinnn.......
    Walaupun ibu seorang yg istimewa. Tetap jangan melupakan sosok seorang ayah. Semangat!!! :D

    BalasHapus
  2. @ Riksa : iya, aku sependapat dengan teh ika, ada satu hal yang membuat saya ingat selalu ama ayah.. but anyway, itulah kehidupan yang menyimpan sejuta kisah.. :) semangat...

    BalasHapus

Setiap komentar yang disampaikan. adalah bentuk apresiasi yang sangat berarti bagi saya dari penikmat serba-serbi cerita di blog ini. salam blogger dan salam persahablogan