16 Jan 2011

Tanya Yang Tak Terucap


sendiri aku disini, mananti telepon atau sms dari'mu
berharap kamu menanyakan kabarku saat ini
namun, tak juga nama mu muncul di layar handphone'ku
apa kamu marah padaku, karena kejadian itu?
atau kamu memang ingin menghindar dariku?
mantan ku, mungkin aku gengsi
tak berani menghubungi, pertama kali
ku akui, harusnya aku bersikap gentlement
apakah kamu disana baik-baik saja?
tiba-tiba aku merasa khawatir tentang mu, mantanku
mungkin aku masih punya rasa rasa padamu
dulu, kamu selalu cerita kalau punya masalah
kini, setelah kita tak bersama......
siapa yang akan mendengarkan ceritamu?
terima kasih telah memberikan kisah indah
yang membuatku mengerti makna perhatian tulus





6 komentar:

  1. CLBK,,,Cinta Lama Belum Kelar :D

    BalasHapus
  2. jangan terkurung oleh masa lalu, mantan ya mantan... carilah bagian hidupmu yang jauh lebih indah yang mungkin belum kamu temukan. ok...
    regards.... :)

    BalasHapus
  3. saya sudah menemukan gaya bahasa khas kang zico, "lugas tapi bermakna". nice

    BalasHapus
  4. @ Kang Zulham : bisa ajah kang Zulham... :D cinta lama berlalu kembali :)

    BalasHapus
  5. @ mata dan dunia : nice to get comment from... i totally like it..makasih atas masukannya..
    semangat :D

    BalasHapus
  6. @ Kang Fadhli : tarim kasih, kang :D saya jadi speechless dapat komentar itu dari kang fadhli..

    BalasHapus

Setiap komentar yang disampaikan. adalah bentuk apresiasi yang sangat berarti bagi saya dari penikmat serba-serbi cerita di blog ini. salam blogger dan salam persahablogan