31 Agt 2010

Cerita Ryla

Ryla In Style


     Saya mempunyai sepupu yang masih Sekolah di salah satu SMP Negeri di Bogor. saat ini dia masih kelas dua.berhubung perawakannya tinggi, orang lain nggak akan mengira kalau dia masih ABG (Anak Baru Gede) hehe. nama sepupu saya itu adalah Nuryla Ramadhina, dia biasa dipanggil Ryla. tapi kalau saya, biasa memanggil dia dengan panggilan Ela. ya bisa dikatakan ini panggilan sayang sama dia. Ryla itu orangnya pintar, manja (gak manja-manja) ama sih :) dia selalu ingin tahu terhadap hal yang membuat dirinya penasaran. ini yang membuat saya suka terhadap karakter yang dia miliki. selain itu Ryla termasuk orang  yang teachable (selalu mau untuk diajar) terhadap hal-hal yang baru.  ngomong-ngomong, kalau saya menyanjung dia terus di blog ini. dia terbang(GR) nggak ya? hehe. kayanya memujinya sudah dulu ah :) 
     Bisa dikatakan seumuran dia sekarang ini adalah masa dimana proses mencari jati diri. tapi proses ke arah (penemuan jati diri) itu masih panjang. ada fase-fase yang harus dia lalaui. dan semoga dia menemukan jati dirinya tanpa harus menunggu waktu yang lama.sejujurnya saya nulis cerita tentang sepupu ini karena ditagih olehnya. dia bilang "Aa, kapan mau bikin cerita tentang Ryla" wah sepertinya dia excited kalau dijadikan objek cerita di blog ini.
     Dibandingkan dengan sepupu yang lainnya, saya lebih dekat dengan Ryla. saya selalu datang kerumahnya, karena jarak rumah saya dengan rumanya sekitar beberapa meter saja. dia selalu curhat, dan curhatnya itu macam-macam.mulai dari persahabatan, seputar dunia remaja, dan lain-lain. kalau urusan cinta, dia tak pernah curhat pada saya. dia selalu curhat tentang "love" sama mama'nya.  ah...bener-bener pelit nih sepupu yang satu ini kalau cerita soal cinta. hehe. Ryla, ryla. ckckckck.
     Bagi saya dia termasuk dewasa untuk anak seumurannya, dia bisa bersikap menghargai pada orang yang lebih tua. dia selalu memanggil  Aa (laki-laki) dan teteh (perempuan) pada orang yang umurnya diatas dia. dan hal yang membuat saya suka padanya. yaitu, dia selalu mengucapkan terima kasih dengan tulus dan disertai senyuman ketika orang lain memberikan kebaikan padanya. hal ini terjadi mungkin karena dia dekat mamanya. dan mamanya itu selalu mengajarkan tingkah laku yang positif pada sepupu saya itu. oia, saat ini Ryla punya keinginan menjadi model. dia sering mengikuti kontes-kontes perlombaan di bidang modelling. semoga suatu saat nanti mimpinya itu terwujud

A' yadi buat cerita ini, spesial buat Ryla :)
Tetap semangat dalam meraih impian-impianmu

1 komentar:

  1. hehehe mksh ya a'yadi.. amin mdh"an cita" ku trcapai.. aku bisa aku pasti bisa ku harus terus berusaha .. :)

    BalasHapus

Setiap komentar yang disampaikan. adalah bentuk apresiasi yang sangat berarti bagi saya dari penikmat serba-serbi cerita di blog ini. salam blogger dan salam persahablogan