30 Agt 2010

Kumpul Lagi (Buka Bersama)

     Akhirnya bisa  kesampean juga kumpul-kumpul  bereng teman kuliah dulu. Hari Minggu, 30 Agustus '10 waktu Indonesia bagian Bogor. kita mengadakan acara buka puasa bersama di KFC baranang Siang, Bogor. sebelum Adzan Magribh berkumandang. teman-teman yang lain sudah datang di KFC lebih awal.  mungkin mereka datang lebih awal. mungkin, karena takut nggak kebagian tempat. maklum bulan puasa, apalagi weekend biasanya tempat kuliner selalu ramai dikunjungi.
     Sudah dua tahun lebih saya jarang kumpul bareng temen2 kuliah dulu. dan ketika momen itu terjadi. rasanya seperti apa? seneng banget pastinya, mungkin temen yang lain pun merasakan hal yang sama. saat kumpul di acara buka bersama itu,  kita semua ngobrol, becanda, dan tertawa lepas. aura positif muncul saat kita bersama. banyak perubahan yang terjadi diantara teman kuliah saya . ada teman yang tadinya culun dan lugu, sekarang malah jadi sosok yang menghidupkan suasana, ada yang nggak pernah pacaran, sekarang datang bersama pacarnya. 



     Intinya perubahan yang terjadi sifatnya positif dan jauh dari negatif. untuk mengabadikan momen ini, tentunya harus ada acara foto-foto, karena acara foto-foto adalah hal wajib yang tidak boleh dilewatkan. langsung saja ponsel kamera, dan kamera digital digunakan sebagai media dokumentasi, oleh teman-teman yang memilikinya untuk jeprat-jepret :) bagi yang Hp'a tak di-support oleh kamera, kasiah dweh... :). terlihat gaya narsis diperlihakan oleh mereka, ketika melihat lensa kamera. mungkin bisa dikatakan mereka bergaya alay (gaya yang berlebihan) hehe. nggak apa-apa juga sih yang penting happy.
    
 Kira-kira pukul setengah delapan lewat acara buka bersama diakhiri. sebenarnya saya ingin berlama-lama bercanda-ria dengan mereka. tetapi diantara mereka yang datang, besoknya (hari Senin) harus menjalankan rutinitas harian, yaitu kerja (cari uang untuk lebaran) hehe. tak semuanya, diantara teman-teman yang lain rumahnya berada didaerah Bogor, ada juga yang di Jakarta, Depok, Bojong Gede, Gadog. dan  daerah lain yang jarakanya jauh dari kota Bogor. semoga moment seperti ini (kumpul bareng) bisa terulang kembali. agara tali silaturahmi bisa terjaga dengan erat. kapan acara ini bisa terjadi kembali? entahlah.....Hanya waktu dan jiwa rindu yang bisa menjawabnya
Laugh Together
Awas Jatuh mass.....
My Best Friend & I
Jilbab In Style






Salam Persahabatan, Bogor, 29-Agustus-2010 (ketika Adzan Magribh Berkumandang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Setiap komentar yang disampaikan. adalah bentuk apresiasi yang sangat berarti bagi saya dari penikmat serba-serbi cerita di blog ini. salam blogger dan salam persahablogan