31 Okt 2010

Mereka Ada Disana (Pesta Blogger 2010)

Blogor (Komunitas Blogger Bogor)
     Hari Sabtu, 30 Oktober 2010 pesta blogger berlangsung di Jakarta. bagi mereka yang bisa hadir disana, tentunya merasa senang bisa berbaur dengan komunitas intelek (Blogger) dari berbagai daerah. Pesta Blogger adalah suatu acara tahunan yang diadakan untuk menyatukan  blogger (penulis blog) yang ada di Indonesia. namun jumlah peserta dalam acara ini dibatasi, yaitu hanya 1310 tempat duduk. makanya para blogger  yang punya obsesi untuk datang, mereka telah memesan tiket jauh-jauh hari. saya yang sebenarnya ingin menghadiri acara tersebut, tidak bisa datang. karena saya harus kerja-dan tidak boleh izin dihari itu. jadi keinginan saya yang sudah direncankan dari dulu, harus di 'pending' dulu. sebenarnya sedih dan juga kesal, tapi apa boleh buat. saya harus patuh pada tanggung jawab tugas kerja saya.
      Beberapa teman saya, (Komuntas Bloger bogor) yang beruntung, bisa datang ke acara Pesta Blogger. mereka datang dengan penuh keceriaan, dan juga kebersamaan. disana mereka bisa tukar informasi seputar dunia per-blog-an. dan bisa menjalin tali silaturahmi secara langsung dengan blogger lain. yang tadinya hanya kenal lewat dunia maya, sekarang bertemu dalam bentuk nyata alias bertatap muka.
     Oke deh.... tahun sekarang saya tidak bisa gabung dengan mereka, tapi Insya Allah tahun depan, di acara Pesta Blogger 2011 saya bisa ikut. dan bisa merasakan keriuhan yang penuh semangat. ya.. semoga keinginan saya terwujud. Amin.

2 komentar:

Setiap komentar yang disampaikan. adalah bentuk apresiasi yang sangat berarti bagi saya dari penikmat serba-serbi cerita di blog ini. salam blogger dan salam persahablogan