10 Nov 2010

Kurtlar Vadisi Filistin

     Masih ingat dengan pembantaian Tentara Israel. terhadap beberapa orang yang akan memberikan bantuan terhadap orang-orang di negara Palestina?. dan kejadian itu dikenal dengan sebutan "Tragedi Mavi Marmara"? beberapa Tentara Israel melakukan penembakan pada beberapa orang relawan kemanusiaan yang ada dikapal Mavi Marmara. Nah, salah satu rumah produksi film dinegara Turki membalas aksi mereka dengan aksi fiktif dalam sebuah film. dalam film ini di gambarkan bagaimana tindakan Tentara Israel yang membabi buta.  jujur, saya merasa bangga dengan negara Turki, negara dimana pernah menjadi pelindung bagi negara-negara muslim di dunia. saat ini, negara Turki merupakan negara yang vokal menentang Israel,terhadap tindakannya yang sewenang-wenang pada warga Palestina. menurut sumber yang saya baca di internet, film ini akan dirilis tanggal 28 Januari 2011. cuma sayang film ini tidak akan beredar di negara kita, Indonesia. proyek film ini  menghabiskan dana 10 juta dollar. btw, judul film'a adalah 'Kurtlar Vadisi Filistin' atau dalam bahasa Inggri'nya 'Valley Of The Wolves Palestine'. silahkan menyaksikan, sungguh sebuah film yang mampu menggugah semangat kita. menurut saya film'nya bisa disamakan dengan kualitas film-film dari Hollywood.

Sumber : www.eramuslim.com 





2 komentar:

  1. Keren
    FIlm yang pantas di tonton
    Sayang ya di Inonesia gak ditayangkan di bioskop2

    BalasHapus
  2. @ kang haris : iya kang, filmnya bagus. cuma sayang di Indonesia gak tayang di bioskop2. kalo tayang pasti yang nonton pada ngatri... :) thanks for giving the 1st comment for this blog kang.

    BalasHapus

Setiap komentar yang disampaikan. adalah bentuk apresiasi yang sangat berarti bagi saya dari penikmat serba-serbi cerita di blog ini. salam blogger dan salam persahablogan