10 Nov 2010

'Status Facebook Yang Menginspirasi'

     Postingan kali ini adalah lanjutan dari postingan sebelumnya. yang membahas tentang status-status alay di facebook. tapi kali ini, status yang akan saya bahasa adalah status facebook yang menginspirasi. biasanya sobat semua, melihat status-status yang bisa memberikan inspirasi dari beberapa teman saja. karena kebanyakan teman yang lain hanya menulis status yang mengekspresikan dirinya sendiri. bener nggak sih pendapat saya?. biasanya status yang bisa memberikan inspirasi-positif adalah status yang ditulis oleh Mario Teguh. apa kamu sudah memberi tanda 'suka'  terhadap grup Mario Teguh?. Kalau belum ayo cari beliau di kolom pencarian, tinggal masukan namanya lalu klik tanda kaca pembesar-nya, pasti ketemu deh :).
     Saat ini, saya ingin cerita tentang seorang teman yang selalu memberikan inspirasi. saya belum pernah ketemu dengan dia, hanya kenal lewat dunia maya. teman saya itu namanya 'Dyana Ubeen', mungkin nama aslinya bukan itu, lalu siapa ya? jadi penasaran nih :),  saya pun hanya kenal lewat facebook. kalau nggak salah awalnya dia nge-add saya, karena membaca catatan saya di facebook tentang pygmalion yang di tag ke beberapa teman saya. dan salah satunya, teman saya yang di tag, juga temannya dia. ribet gak sih cara penjelasan saya? ah, semoga saja nggak bikin pusing :p  nah itulah kronologis perkenalan saya dengan Dyana Ubeen.
      Yang membuat saya salut dengan Dyana, adalah dengan status-statusnya yang mampu memberikan inspirasi bagi saya. dan hampir jarang saya melihat status tentang 'keluhan', kalau boleh dibilang, dia jarang menulis status yang menggambarkan tentang ke-aku-an-nya. yang selalu dia tulis. adalah sesuatu yang berkaitan dengan semangat. kalau secara chemistry sih, saya merasa suka cara dia dalam memandang kehidupan. kalau lagi down, dia nggak pernah mengekspresikannya dengan nada keluh-kesah. dan kalau lagi semangat, dia menularkan semangatnya itu pada orang lain. ada kata-kata yang saya copy-paste dari facebook'nya. moga aja dia nggak marah.. hehe. kata-katanya seperti ini "Ya Allah Jika Kau Halalkan Aku Merindui Kekasihmu Jangan Biarkan Aku Melampaui Batas Sehingga Melupakan Aku Pada Cinta Hakiki Dan Rindu Abadi Hanya Kepadamu, Apabila Allah memanggilku ambilah aku dalam keadaan Khusnul Khotimah (baik di akhir) dan sempatkanlah aku mengucapkan kalimat "LA ILAHA ILLALLAH" sungguh, bagi saya ini adalah ungkapan yang sangat inspiratif. oia saat ini dia duduk di bangku SMA. kalau kata orang-orang sih, masa SMA adalah masa-masa yang indah. selain itu, sekarang dia aktif sebagai atlet bola basket disekolahnya. do'akan ya sobat, moga dia jadi atlet yang mampu memberikan prestasi.
     Tetap semangat Dyana, Do your best for the best result.


Dyana, Thanks for giving me a persmission to post it.

1 komentar:

  1. cieeeeeeeeeeeee mengagumi statusnya doank apa yang lainnyaaaaaaaaaaaaa ;)), ngaku ngaku, kalo Dyana Ubeen di cari di kotak pencarian, pake kacamata pembesar gak ya :lol:

    BalasHapus

Setiap komentar yang disampaikan. adalah bentuk apresiasi yang sangat berarti bagi saya dari penikmat serba-serbi cerita di blog ini. salam blogger dan salam persahablogan