7 Mar 2011

Pada Saatnya Nanti


rasa itu mengalun khidmat di hatiku
aku merasa, kamulah wanita yang selalu di rindukan hatiku
kamulah wanita yang selalu melintas 
berjalan-jalan dalam harap imajiku
sungguh...... awalnya aku merasa seperti mimpi
saat mengenalmu
dekat.... kita merasa dekat saat ini
hingga tercipta sebuah rasa
yang berpadu dalam nuansa bahagia
aku dan kamu, kini telah berjanji
akan menyatukan rasa ini dalam ikatan suci
saat ini, aku hanya bisa menunjukkan sisi romantis'ku 

beberapa persen saja padamu
ingin sekali ku panggil dirimu dengan panggilan yang mesra
sayang, hunny, cinta, my sweet love, kekasihku
sabar, semua itu akan kamu dapatkan
akan aku tunjukkan sisi romantisku seutuhnya
akan aku ucapkan kata-kata mesra padamu
pada saatnya nanti, saat kita telah bersatu dalam ikatan suci
Pernikahan...........

I dedicate this poetry, special for 'someone special' there.

2 komentar:

  1. Endang disabet wes kang.... jadikan ikatan suci nan halal.... semoga bahagia...
    salam persahablogan

    BalasHapus
  2. ehm..ehm kalau blogger lagi jatuh cintrong.. no comment deh hehehe

    "berbahagialah ketika dicintai seseorang saat kondisi kita masih NOL"

    selamat brade

    BalasHapus

Setiap komentar yang disampaikan. adalah bentuk apresiasi yang sangat berarti bagi saya dari penikmat serba-serbi cerita di blog ini. salam blogger dan salam persahablogan