31 Jul 2011

Meski Telah Berencana, Kalau Belum Waktunya?

Hidup adalah tempat dimana kita di uji oleh sang Pencipta. segala apa yang kita rencanakan belum tentu terwujud segera. mengapa? karena hakikatnya segala sesuatunya telah di tentukan oleh Allah SWT. kita hanyalah sebagai lakon. dan Dia adalah sang sutradara. tetapi dia maha tahu peran terbaik untuk kita. sobat hari ini, saya merasa sedikit.down. tapi tidak sampai pada tingkat sedih akut. kenapa? itu karena salah satu rencana saya tidak bisa terwujud sesegera mungkin. ada perasaan yang membuat saya tak mampu berkata-kata, atau pun tersenyum. musik dengan lantunan irama yang nge-beat pun tak mampu membuyarkan lamunan saya yang sedang berteman dengan kesenduan. hati kecil berkata, obatnya rasa sedih, kecewa adalah dengan men-charge sisi spiritual dalam hati. hiburan dunia, walau mampu menghilangkan rasa sedih sifatnya sementara. namun sisi spiritualitas, yaitu mendekatkan diri pada Allah. akan terasa sampai pusat hati. semoga kesedihan saya, karena rencana belum terwujud. tetap membuat saya tersenyum. ternyata benar adanya. kalau belum waktunya, tidak akan terwujud. hanya Allah yang tahu k
jawabannya.
Published with Blogger-droid v1.7.4

3 komentar:

  1. Kadang sebuah keberhasilan itu tidak mudah untuk menggapainya brade. tentunya Sang Khalik membuat demikian agar kita bisa terus belajar dan belajar. Jika semua impian kita bisa didapat dengan instan dan mudah, saya pikir sebuah karunia ALLAH bernam nikmat tak akan pernah kita rasakan, sebab keberhasilan yang didapat dari hasil perjuangan yang gigih, so pasti rasanya akan lebih indah dibanding keberhasilan yang instan..

    met Ramadhan brade Zico...

    BalasHapus
  2. numpang komen bro Zico,
    iya, kadang seberapapun kita udah berencana dan berusaha, TUhan punya rencana lain. ini mungkin buat kita lebih yakin kali ya, ada kekuatan yang lebih besar dari manusia.
    kadang juga hal baik yang tidak direncanakan malah terjadi sama kita. :)

    BalasHapus
  3. Saya datang lagi sobat, seraya memohon maaf lahir batin atas setiap kesalahan kecil maupun besar, baik dari setiap komentar ataupun postingan yang kurang enak dibaca.
    Semoga selama puasa di bulan ramadhan kita diberi kesehatan .

    salam persohiblogan ^_^

    BalasHapus

Setiap komentar yang disampaikan. adalah bentuk apresiasi yang sangat berarti bagi saya dari penikmat serba-serbi cerita di blog ini. salam blogger dan salam persahablogan