14 Agu 2010

Sengaja, hanya ingin tahu saja

Sengaja tak kutelepon kamu
Sengaja aku tak mengirim kabar padamu lewat SMS
Bukan berarti aku tak punya pulsa



Aku hanya ingin meyakinkan diri sendiri
Apa aku ini sungguh-sungguh suka padamu
Atau hanya rasa sesaat yang aku rasakan
Seminggu sudah kesengajaan itu aku lakukan


Maafkan aku jika menurutmu aku laki-laki jahat
Mungkin kamu berpikir aku menghindar
Dan berpikir aku tak suka lagi padamu
Salah, buang jauh pikiranmu itu,wahai wanitaku
Ternyata aku tersiksa dengan sikapku ini
Dan ternyata aku sungguh-sungguh menyukaimu


Gunung Putri, 14 Agustus 2010'
For you, Someone that i miss







3 komentar:

  1. bagus........
    syp yeuh???


    knpa atuch g9 di nyataain z.......
    ntr di srobot or9......

    BalasHapus
  2. nice,, buruan atuh nyatain perasaannya :DD,,
    hehe,,:))

    BalasHapus
  3. hmmmmmmmmm menghindar bukan hal yang tepat, bagaimana kalo deketin dia, itu lebih baik, karena rasa cinta itu bukan untuk di jauhi, melainkan di analisa, percuma juga nyiksa diri sendiri, jika ingin lepas, cari cinta yang lain ;)), gimana, boleh di pertimbangkan hahaha *pengalaman banget deh aku :D, salam kenal ya, I love poems too ^.^

    BalasHapus

Setiap komentar yang disampaikan. adalah bentuk apresiasi yang sangat berarti bagi saya dari penikmat serba-serbi cerita di blog ini. salam blogger dan salam persahablogan